Naufal Laudza Conquer your style!

Welcome

Instagram

Instagram

Copyright © Naufal Laudza | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Follow Us

Cara Menghadapi Mantan Pacar yang Menyebar Aib Kamu

19.58.00

Menghadapi Mantan Pacar yang Menyebar Aib


Mantan adalah orang yang pernah mengalami masa-masa suka dan duka kamu ketika pacaran, namun sekarang dia tidak punya hubungan special lagi dengan kamu. Terkadang mantan yang masih memiliki rasa sayang kepada kamu, apalagi kalau tidak rela kamu dimiliki siapapun kemungkinan besar akan “berulah” terhadap kamu, salah satunya dengan menyebarkan aib kamu kepada orang lain. Kenapa mantan kamu melakukannya? Mungkin atas dasar sakit hati.

Sekarang yang kamu butuhkan adalah bagaimana cara menghadapinya. Nah, berikut ini ulasan bagaimana seharusnya kamu menghadapi masalah tersebut.

Intropeksi Diri

Marah? Kesel? Mungkin iya. Kalau kamu biasa aja, kamu terbilang orang yang penyabar. Tapi dibalik itu semua, cobalah menilai diri kamu sendiri terlebih dahulu. Jika memang aib yang disebutkan mantan kamu itu benar, artinya kamu harus membenahi diri supaya orang lain pun tidak membenarkan aib kamu yang mereka dengar dari mantan pacar kamu.

Bicara Langsung

Jangan pernah takut untuk membicarakan masalah ini dengan mantan pacar kamu. Meskipun kalian sudah putus hubungan, bukan berarti kalian tidak akan pernah saling berbicara. Kalau dia menghindar dan menganggap hal ini tidak penting, ajak dia untuk bertemu dan membicarakannya secara langsung. Nah, disini kamu diuji untuk lebih tegas kepada mantan pacar kamu. Baik tegas terhadap sikap dia, maupun terhadap diri kamu sendiri.

Lebih Berhati-hati

Mungkin waktu kamu masih menjadi pacar dia, kamu merasa sangat nyaman sehingga merasa bebas untuk menceritakan segala hal. Senyaman apapun kamu dengan pacar kamu, bukan berarti kamu boleh membuka semua privasi. Seindah apapun hal yang pernah kamu hadapi bersama dengan pacar kamu, kenyataanya kamu tetap tidak boleh melupakan hal terburuk yang bisa saja terjadi nanti di masa yang akan datang.

Konfirmasi

Sudah terlanjur banyak orang yang tahu tentang aib burukmu dari mantan kamu? Jangan sampai kamu malah pasrah dan tidak acuh. Kamu berhak mengonfirmasinya dan memberitahu kepada mereka kalau keburukan bukanlah hal yang pantas untuk disebarluaskan.

sumber gambar : http://www.huffingtonpost.com/

You Might Also Like

0 komentar

About me



Welcome to My Blog.


Saya Naufal Laudza Hidayat - Seseorang yang terus belajar setiap harinya, mencari ilmu dan informasi apapun agar bisa menjadi orang yang bermanfaat.