Naufal Laudza Conquer your style!

Welcome

Instagram

Instagram

Copyright © Naufal Laudza | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Follow Us

Cara Menghadapi Putusnya Hubungan

13.49.00

Menghadapi Putusnya Hubungan

Putus dengan orang yang kamu sayang memang menyedihkan, rasa sedih dan kecewa pasti bercampur aduk dalam benak kamu. Bukan berarti setelah putus dengan pasangan kamu, hidup kamu berakhir. Nah, sekarang yang kamu butuhkan adalah masa-masa pemulihan setelah mengalami putusnya hubungan. Berikut ini ulasan tentang cara-cara bagaimana menghadapi putusnya hubungan.

1. Hentikan merasa kesepian

Merasa kesepian, cepat atau lambat pasti akan menghampiri terutama bagi kamu yang baru putus dengan pasangan kamu. Bukan alasan yang tepat setelah kamu putus dengan pasangan kamu, kemudian kamu berlarut dalam perasaan hampa seperti itu, karena terlalu larut dalam kehampaan seperti itu tidak akan menghasilkan apapun serta tidak akan merubah apapun. Jadi, hilangkan semua perasaan tersebut dan bergeraklah untuk melakukan perubahan berarti dalam hidup kamu.

2. Luangkan waktu untuk diri sendiri

Jangan biarkan diri kamu selalu terdiam dan mengingat kembali masa-masa ketika bersama dengan pasanganmu yang dulu (sekarang mantan), itu hanya membuang waktumu saja. Lebih baik meluangkan waktu untuk melakukan aktivitas-aktivitas yang positif, agar kamu tidak terperangkap dalam masa lalu dan fokus untuk melanjutkan hidup kamu.

3. Tingkatkan kualitas diri

Saat masih pacaran dulu, susah untuk mengembangkan kemampuan serta bakat kamu? Kenapa? Karena kamu dan pasangan kamu dulu sering melakukan hal apapun berdua sehingga tidak mempunyai waktu untuk mengembangkan diri (kemampuan dan bakat) kamu? Nah, ini saat yang tepat bagi kamu untuk mengembangkan kemampuan dan bakat kamu. Bukan tidak mungkin nantinya apa yang kamu kembangkan bisa berguna untuk masa depan kamu.

4. Cari situasi yang mendukung

Cobalah untuk kembali berbaur dengan keluarga dan sahabat kamu, bangun kembali hubungan yang pernah renggang diantara kamu dan mereka akibat kamu terlalu menghabiskan waktu dengan pasangan kamu dulu. Dengan berhubungan kembali dengan mereka, kamu diharapkan bisa mendapatkan situasi yang kamu butuhkan untuk menghilangkan krisis yang sedang kamu hadapi saat ini.

5. Hindari mengulangi kesalahan yang sama

Apa penyebab kamu dan mantan kamu putus? Evaluasi terlebih dahulu, kemudian jangan mengulangi kesalahan yang sama terutama jika kamu ingin membangun hubungan kembali dengan orang yang baru.

Sekarang sudah siap untuk bangkit dan move on? Ayo, langkahkan maju kaki kamu ke depan untuk mendapatkan masa depan yang lebih cerah lagi!

sumber gambar : http://www.keepo.me/

You Might Also Like

0 komentar

About me



Welcome to My Blog.


Saya Naufal Laudza Hidayat - Seseorang yang terus belajar setiap harinya, mencari ilmu dan informasi apapun agar bisa menjadi orang yang bermanfaat.