Naufal Laudza Conquer your style!

Welcome

Instagram

Instagram

Copyright © Naufal Laudza | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Follow Us

Tips Berpacaran yang Sehat

19.26.00


Pacaran adalah hal sudah tidak lazim lagi bagi kaum remaja saat ini khususnya, karena bagi mereka pacaran itu adalah hal yang sangat gaul dan kekinian, sehingga anggapan mereka kalau tidak pacaran itu bukan anak gaul. Tetapi tidak semua remaja beranggapan seperti itu. Sementara, arti dari "pacaran" itu adalah dua insan manusia yang berbeda jenis kelamin yang saling jatuh cinta satu sama lainnya dan memiliki hubungan khusus.

Dalam hal berpacaran ada yang sehat dan ada juga yang tidak sehatnya, tetapi banyak dari remaja zaman sekarang cenderung berpacaran yang tidak sehat, seperti melupakan kewajibannya belajar dan mengutamakan pacarnya, melupakan masa depan yang harus diraihnya, dan yang lebih parahnya memberikan "kehormatan"nya untuk pacarnya yang belum tentu akan menikahkan dia. Mungkin berikut ini akan dijelaskan beberapa Tips Berpacaran yang Sehat supaya diri kita lebih terjaga dan terus bisa menggapai masa depan kita.

1. Dengan CINTA bukan NAFSU

Betapa indahnya jika pacaran dilandasi dengan rasa saling cinta satu sama lainnya, dan betapa buruknya jika pacaran dilandasi dengan rasa nafsu belaka. Pacaran dengan nafsu hanya berlaku sementara, karena nafsu manusia itu tidak akan pernah puas jika terus dituruti. Tetapi jika pacaran dengan cinta maka akan terus terjalin selamanya, karena cinta itu akan menumbuhkan rasa sayang, peduli, dan perhatian.

2. "Lengkapi" Kekurangan Pasangan

Semua orang pasti mempunyai kekurangannya masing-masing, bahkan seorang pajabat negara pun juga punya kekurangan apalagi pasangan kamu. Nah, jika mempunyai pasangan dan sudah tahu kekurangan dari dirinya, maka lengkapilah kekurangan dia itu dengan dirimu dengan terus berada disampingnya dan terus mendukungnya bukan menjatuhkan dan meninggalkannya.

3. HALAL

Jika mau pacaran yang sehat, maka "halal"kan pasangan kamu untuk menjadi kekasih hidupmu selamanya melalui jalan pernikahan. Sedangkan, untuk pacaran sebelum nikah itu bukanlah jalan keluar untuk membuktikan rasa cinta kamu kepada seseorang, akan tetapi pacaran sesudah nikah itu lah jawaban untuk kamu bisa membuktikan rasa cinta kamu kepada seseorang.

Maka dari itu, berpacaranlah sesudah nikah karena akan lebih bermanfaat dibandingkan berpacaran sebelum nikah.

sumber gambar : http://yokimirantiyo.blogspot.com

You Might Also Like

0 komentar

About me



Welcome to My Blog.


Saya Naufal Laudza Hidayat - Seseorang yang terus belajar setiap harinya, mencari ilmu dan informasi apapun agar bisa menjadi orang yang bermanfaat.